HUT RI ke 75, Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah kepada 150 Siswa dari 48 SMP

    HUT RI ke 75, Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah kepada 150 Siswa dari 48 SMP
    Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

    SIJUNJUNG - HUT RI ke - 75 tahun 2020, 150 orang siswa dari 48 SMP se Kabupaten Sijunjung terima bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

    Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sijunjung, H. Yuswir Arifin, Wakil Bupati. H. Arrival Boy, Kasdim 0310/SS, Mayor Inf. Heronimus Sudarno dan Sekdakab, Zefnihan, AP. M.Si di Halaman Kantor Bupati setempat, setelah selesai upacara bendera dalam rangka HUT RI ke - 75, Senin (17 /8/2020) di Halaman Kantor Bupati setempat.

    Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung, Ramler melalui Kabid Paud dan PNF, Hendri Nurka setelah pemberian bantuan tersebut menyebutkan, bantuan ini merupakan program retrival dan transisi tahun 2020. Retrival merupakan bantuan kepada siswa yang terancam putus sekolah pada tahun 2020.

    "Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah untuk meringankan beban masyarakat di Kabupaten Sijunjung yang terdampak Covid   - 19, terutama bagi warga yang kurang mampu yang terancam putus sekolah, "ujarnya.

    Bantuan yang diberikan ini, lanjutnya, i berupa satu Stel pakaian seragam sekolah, satu pasang sepatu, satu buah tas, dan satu paket alat tulis.

    Bantuan ini diterima secara simbolis oleh Winda Junita dari Siswi SMP N 1 Sijunjung, Rizka Multi Aliannah, Zahratul Okta Rahmadhani Putra dan Putri Ardila siswa dari SMP N 7 Sijunjung, Yasmawati dan Henil Fitri Yunita dari siswa SMPN 29 Sijunjung. Cantika Olivia dan Naysilla Rassya yang merupakan siswa SMP N 45 Sijunjung.(***)

    SIJUNJUNG SUMBAR
    Update

    Update

    Artikel Sebelumnya

    Daring Bikin Resah

    Artikel Berikutnya

    2022 Land Rover Defender - Capable and Utility

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kemah Bakti Pramuka SMK Ma'arif NU 2 Karanglewas 
    Pengurus Sako Pramuka Ma'arif NU Kecamatan Karanglewas Dilantik
    Jelang Pilkada 2024, Komunitas Squad Dragon  Black For MYL- ARA Gelar Rapat Kerja
    Hak Pendidikan dalam UUD 1945: Kewajiban Negara dalam Menjamin Akses dan Kualitas Pendidikan bagi Warga Negara Indonesia
    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN

    Ikuti Kami