Sejumlah Sekolah di Pariaman Belum Laksanakan PBM Tatap Muka

    Sejumlah Sekolah di Pariaman Belum Laksanakan PBM Tatap Muka
    Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman, Yurnal

    PARIAMAN - Ternyata belum semua SD dan SMP di Kota Pariaman siap melaksanakan aktivitas Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka langsung di kelas yang dimulai kembali pada Kamis (13/8/2020).
       
    Sejumlah sekolah tampak masih adem dan itu dibenarkan Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman, Yurnal, Sabtu (15/8/2020).
       
    Pada aktivitas pembelajaran tatap muka di kelas hari pertama tersebut, pihak dinas pun melaksanakan monitoring dan memang ada sejumlah sekolah belum melaksanakan PBM di kelas.

    Disebutkan, ternyata pihak sekolah harus melengkapi peralatan P3K standar untuk protokol kesehatan. Selain itu, pelaksanaan kegiatan PBM tersebut berada pada pertengahan minggu.
       
    "Namun pihak sekolah menyatakan pada hari Selasa depan, siap melaksanakan aktivitas PBM di kelas dengan menerapkan standar kesehatan yang ketat, " kata Yurnal didampingi Kasi Kurikulum dan Peserta Didik, Elfadri.
       
    Dari data yang didapat, ada 16 SD dan 2 SMP yang belum melaksanakan PBM tatap muka langsung di kelas pada hari pertama dimulai kembali aktivitas pembelajaran di Kota Pariaman tersebut.(***)

    PARIAMAN SUMBAR
    Update

    Update

    Artikel Sebelumnya

    Daring Bikin Resah

    Artikel Berikutnya

    2022 Land Rover Defender - Capable and Utility

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kemah Bakti Pramuka SMK Ma'arif NU 2 Karanglewas 
    Pengurus Sako Pramuka Ma'arif NU Kecamatan Karanglewas Dilantik
    Jelang Pilkada 2024, Komunitas Squad Dragon  Black For MYL- ARA Gelar Rapat Kerja
    Hak Pendidikan dalam UUD 1945: Kewajiban Negara dalam Menjamin Akses dan Kualitas Pendidikan bagi Warga Negara Indonesia
    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN

    Ikuti Kami