Siswa UPTD SDI Kuo Juara 1 LCC Tingkat Kabupaten

    Siswa UPTD SDI Kuo Juara 1 LCC Tingkat Kabupaten

    Mamuju Tengah - Kegiatan pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat Sekolah Dasar(SD)sekabupaten Mamuju Tengah resmi ditutup pada hari Ahad 24 September 2023

    Kegiatan ini menjadi ajang untuk mewadahi bakat, Kreativitas dan pengetahuan Siswa-siswi dalam berbagai aspek studi agama Islam.

    Sebagai sala satu pemenang dalam ajang tersebut, ditingkat Lomba Cerdas Cermat(LCC) Siswa UPTD SDI Kuo Kecematan Pangale sebagai juara pertama menyusul UPTD SDI Benteng Kec. Tobadak, dan Juara 3 UPTD SDN 2 Budong-budong.

    Kepala Sekolah SDI Kuo Kec. Pangale Nurul Komariyah S. Pd, SD saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat terutama guru Pembimbing, Orang tua Siswa yang sudah bekerjasama dengan baik.

    Ia berharap dengan prestasi yang diraih saat ini Siswa semakin rajin dan semangat dalam belajar khususnya dibidang Agama sehingga meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

    “Memberi motivasi kepada guru untuk lebih kreatif dan disiplin dalam mengajar serta membuat jadwal Les untuk Siswa, ”ucapnya.

    Semoga kedepannya Siswa-siswi UPTD SDI Kuo dapat melahirkan prestasi membanggakan yang bisa membawa Mamuju Tengah ditingkat Provinsi.

    Rosmini

    Rosmini

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Kolaborasi dengan Deputi Kesehatan dan PSDM,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Direktur dan Kepala UPM Pascasarjana IAI Diniyyah Pekanbaru Hadiri Munas dan AICIRE PPPAII di Bengkulu
    Kemah Bakti Pramuka SMK Ma'arif NU 2 Karanglewas 
    Pengurus Sako Pramuka Ma'arif NU Kecamatan Karanglewas Dilantik
    Dua Jurnal IAI Diniyyah Pekanbaru Raih Akreditasi Sinta
    Jelang Pilkada 2024, Komunitas Squad Dragon  Black For MYL- ARA Gelar Rapat Kerja

    Ikuti Kami