Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 72 Gelar Malam Ramah Tamah

    Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 72 Gelar Malam Ramah Tamah

    MAKASSAR - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar Angkatan 72 Desa Polewali Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba menggelar malam puncak ramah tamah di Lapangan Kampung baru Desa Polewali. Selasa, 19 September 2023.

    Kegiatan Ini dihadiri oleh Ketua BPD Desa Polewali, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Desa Polewali, berserta aparat Desa Polewali, serta ribuan masyarakat Desa Polewali. Kegiatan Ini  mengusung tema "SINGKAT NAMUN MELEKAT" Sekaligus dirangkaikan dengan penerimaan hadiah Festival anak sholeh.
     
    Salah seorang masyarakat Firman Nur, biasa disebut  Kakak Anto sekaligus sponsor utama dalam ramah tamah, mengatakan baru kali ini ada mahasiswa KKN yang menggelar malam ramah tamah dan bisa menghadirkan ribuan masyarakat di desa Polewali.

    Ketua BPD Desa Polewali Ahmadi, menuturkan perasaan bangga dan mengucapkan banyak terimakasih kepada mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Posko 3 desa Polewali  karena telah berhasil membangun antusias masyarakat dengan mengadakan kegiatan yang positif, seperti kegiatan FESTIVAL ANAK SHOLEH Yang telah dilaksanakan, Ahmadi juga menuturkan lewat kegiatan tersebut adik-adik kita semakin antusias untuk mengamalkan Al-qur'an, untuk melahirkan generasi yang berjiwa qur'ani, seperti tema Festival anak sholeh kemarin.

    Kordinator desa KKN Desa Polewali menuturkan, tema ramah tamah ini sangat mendeskripsikan bukti kisah kasih kami yang kami rasakan selama ber KKN di Desa Polewali. "Singkat namun melekat, pulang dengan rindu, kembali dengan kenangan. Yakin usaha sampai, " tuturnya.

    mahasiswa kkn uin alauddin
    Subhan Riyadi

    Subhan Riyadi

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Bupati MYL Sambut Tim Verlap Kabupaten Sehat,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Direktur dan Kepala UPM Pascasarjana IAI Diniyyah Pekanbaru Hadiri Munas dan AICIRE PPPAII di Bengkulu
    Kemah Bakti Pramuka SMK Ma'arif NU 2 Karanglewas 
    Pengurus Sako Pramuka Ma'arif NU Kecamatan Karanglewas Dilantik
    Dua Jurnal IAI Diniyyah Pekanbaru Raih Akreditasi Sinta
    Jelang Pilkada 2024, Komunitas Squad Dragon  Black For MYL- ARA Gelar Rapat Kerja

    Ikuti Kami