Bupati MYL Sambut Tim Verlap Kabupaten Sehat, Tim Verlap Kunjungi 11 Locus

    Bupati MYL Sambut Tim Verlap Kabupaten Sehat, Tim Verlap Kunjungi 11 Locus
    Bupati MYL Sambut Tim Verlap Kabupaten Sehat, Tim Verlap Kunjungi 11 Locus

    PANGKEP - Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL) didampingi ketua TP PKK Pangkep, wabup, Sekda dan pimpinan OPD menyambut kedatangan Tim verifikasi lapangan(Verlap) kabupaten sehat, di aula rumah jabatan bupati Pangkep, Rabu malam(20/9/23).

    Dihadapan tim verlap kabupaten sehat, MYL menyampaikan komitmen Pemkab Pangkep mewujudkan kabupaten sehat. Semua element harus bergerak menghadirkan kabupaten sehat.

    Disampaikan mantan ketua DPRD Pangkep itu, ia selalu menitipkan kepada seluruh tim dan pejabat di kabupaten Pangkep tentang kabupaten/kota sehat ini bukan hanya OPD yang berhubungan dengan kesehatan.

    "Tapi semua punya andil untuk bagaimana bisa menghadirkan KKS di kabupaten Pangkep. Maka dari itu, saya selalu sampaikan mengerti saja dulu apa makna dari KKS. Intinya bagaimana kita sebagaimana masyarakat mendapatkan kabupaten yang nyaman, aman dan pastinya sehat untuk dihuni oleh masyarakat. itu hal yang paling penting, "jelasnya.

    Bupati MYL berharap, dari penilaian yang dilakukan selama dua hari menjadi masukan dari tim verifikator dari pusat menjadi penunjang untuk mengembangkan kabupaten Pangkep bisa menjadi kabupaten sehat kedepannya. 

    Ketua Tim Verifikasi Pusat, Hadrian Marta mengucapkan terimkasih atas penyambutan dari Bupati dan mengapresiasi kabupaten Pangkep yang sudah melewati beberapa tahapan sampai tahapan verifikasi lapangan.

    Selama di Pangkep lanjutnya, tim verlap akan mengunjungi 11 locus untuk melakukan penilaian.

    "Kita tahu kabupaten Pangkep ini sudah dua kali mendapatkan Wistara. Seperti pak bupati sampaikan tadi bukan hanya penghargaan saja tapi memang betul-betul di lapangan dirasakan dampak terhadap kesehatan masyarakat, "katanya.( Herman Djide)

    pangkep sulsel
    HermanDjide

    HermanDjide

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    UIN Salatiga 'Digoyang' Isu Kekerasan Seksual,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kemah Bakti Pramuka SMK Ma'arif NU 2 Karanglewas 
    Pengurus Sako Pramuka Ma'arif NU Kecamatan Karanglewas Dilantik
    Jelang Pilkada 2024, Komunitas Squad Dragon  Black For MYL- ARA Gelar Rapat Kerja
    Hak Pendidikan dalam UUD 1945: Kewajiban Negara dalam Menjamin Akses dan Kualitas Pendidikan bagi Warga Negara Indonesia
    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN

    Ikuti Kami