Marciano Norman Calon Tunggal Ketum KONI Pusat 2023-2027

    Marciano Norman Calon Tunggal Ketum KONI Pusat 2023-2027

    JAKARTA - Ketua Tim Penjaring dan Penyaring (TPP) Bakal Calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat masa bakti 2023-2027 Mayjen TNI Purn Andrie Tardiwan Utama Soetarno mengumumkan secara resmi bahwa Letjen TNI Purn Marciano Norman lolos verifikasi berkas sebagai calon tunggal Ketum KONI Pusat masa bakti 2023-2027. 

    Pengumuman itu disampaikan pada hari Jumat 23 Juni 2023, di Lantai 11 Kantor Sekretariat Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) kantor KONI Pusat. Dari awal pendaftaran dibuka pada tanggal 15 Juni 2023 hingga hari ini yang mendaftar hanya atas nama Letjen TNI Purn Marciano Norman, hasil verifikasinya juga telah memenuhi persyaratan dan didukung 38 KONI Provinsi, 69 Pengurus Besar/Pengurus Pusat anggota KONI Pusat.

    "Berdasarkan rapat verifikasi dan validasi, bakal calon atas nama Letjen TNI Purn Marciano Norman ditetapkan sebagai calon Ketua Umum KONI Pusat masa bakti 2023-2027.” kata Andrie.

    Hasil pengumuman ini nantinya akan disampaikan dan dilaporkan kepada pimpinan sidang pada Musyawarah Olahraga Nasional (Musornas) yang akan digelar pada 4-5 Juli 2023 di hotel Pullman, Jakarta. (***)

    marciano norman koni
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    Universitas Mercu Buana Lahirkan Wisudawan...

    Artikel Berikutnya

    Marciano: Hubungan KONI Sumbar dengan Pemangku...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kemah Bakti Pramuka SMK Ma'arif NU 2 Karanglewas 
    Pengurus Sako Pramuka Ma'arif NU Kecamatan Karanglewas Dilantik
    Jelang Pilkada 2024, Komunitas Squad Dragon  Black For MYL- ARA Gelar Rapat Kerja
    Hak Pendidikan dalam UUD 1945: Kewajiban Negara dalam Menjamin Akses dan Kualitas Pendidikan bagi Warga Negara Indonesia
    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN

    Ikuti Kami