Hadirkan Ulama Kairo Mesir ,Doa Untuk 80 Juta UMKM Nasional, Dzikir Akbar Akan Digelar di Bogor

    Hadirkan Ulama Kairo Mesir ,Doa Untuk 80 Juta UMKM Nasional, Dzikir Akbar Akan Digelar di Bogor

    JAKARTA - Pertama di Indonesia Dzikir Akbar yang di inisiasi oleh Al Azhary Indonesia Islamic  Center (AIIC) yang akan digelar pada Sabtu 19 November 2022 di Kabupaten Bogor. 

    Dzikir Akbar ini akan dihadiri oleh Syeh Al Azhar Kairo Mesir Prof. Dr. Syekh Muhammad Ath Thoyyeb, Kepala Delegasi Al Azhar Mesir Untuk Indonesia Dr. Fatthallah Muhammad Fattallah, Penasehat Kepresidenan Republik Mesir Prof Dr. Syekh Usamah Al Azhary, Ketua Umum Al Azhary Muchtar Sudibyo, Lc, MA, Ketua Dewan Majelis Syuro Al Azhary KH. Ahmad Yoga Purwanto, SH., MH., MA,   Para Kiyai alim ulama Indonesia dan Para Pengusaha Indonesia. 

    Selain itu sebanyak 80 Juta Owner Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) turut di doakan meramaikan Dzikir Akbar tersebut. 

    Ketua Panitia Pelaksana Fajar Informanto juga merupakan CEO Mandiri internasional Land, Sekaligus Presdir Group PT Insany Al Azhary Indonesia mengatakan Dzikir Akbar tersebut terbesar di Indonesia dengan menghadirkan jutaan pelaku UMKM baik offline maupun Online.


    " Dzikir Akbar untuk pengusaha Indonesia selamat resesi dunia dan akhirat, 80 Juta Owner UMKM Kita Doakan Lancar Usahanya, Berkah" ujar Fajar ketika dikonfirmasi media pada kegiatan silaturahmi perwakilan pengusaha nasional yang di hadiri juga Ketua CEO Bussines Forum Jahja. B Soenaryo, di JW Marriot Jakarta (18/11/22). 

    Menurut Fajar, Dzikir Akbar dan Doa ini ditujukan kepada Para Pengusaha, Start Up, Owner, Investor, Pimpinan dan seluruh staf serta seluruh stake holder dunia usaha dan pendidikan. 

    " Dirangkai Dengan Kegiatan Temu Pengusaha Bersama Penasehat Presiden Negara Mesir. Serta Sinergy kerjasama dan peluang investasi salah satunya adalah di bidang pendidikan", katanya. 

    Dalam kesempatan ini, Fajar Informanto juga telah melaksanakan MOU Dengan BPRS Harum, Fintech Dhuha dan Koperasi Mutiara Dewi dari Solo, serta ITB Stikom Bali.

    Ia mengajak para pengusaha yang ingin berkontribusi dalam kegiatan Dzikir Akbar tersebut, bisa langsung menghubungi panitia


    " Para pengusaha yang ingin di doakan selamat Resesi, dalam dzikir akbar Al Azhary Indonesia Islamic Center ( AIIC). Jl. Raya Bogor KM 44. Cibinong - Kab Bogor segara kirimkan nama dan nama perusahaan ke Salim Berkah Management di nomor +62-8787-0061-001", terangnya. 
    Fajar berharap Zikir Akbar ini membawa kelancaran bagi para pengusaha dan masyarakat. 

    " Para owner, pimpinan dan staf pengusaha nasional agar diberikan kemampuan, kesehatan, keselamatan serta keberkahan dalam menghadapai resesi" harapnya. ( fr)

    dzikir akbar kairo mesir al azhary indonesia islamic  center ceo mandiri internasional land ulama kairo mesir aiic umkm pengusaha bogor jawa barat fajar informanto
    Sekolah

    Sekolah

    Artikel Sebelumnya

    Perpindahan Ibu Kota Negara ke Kaltim, Pengamat:...

    Artikel Berikutnya

    Mendikbudristek Mengajak Masyarakat Ikuti...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Kemah Bakti Pramuka SMK Ma'arif NU 2 Karanglewas 
    Pengurus Sako Pramuka Ma'arif NU Kecamatan Karanglewas Dilantik
    Jelang Pilkada 2024, Komunitas Squad Dragon  Black For MYL- ARA Gelar Rapat Kerja
    Hak Pendidikan dalam UUD 1945: Kewajiban Negara dalam Menjamin Akses dan Kualitas Pendidikan bagi Warga Negara Indonesia
    Akumulasi Kekecewaan Mahasiswa: Protes Kenaikan UKT dan Kualitas Pendidikan di PTN

    Ikuti Kami