Peduli Korban Bencana Kebakaran, Kepala UPT SMP 1 Pangkajene Ahmad Anshari Bersama Guru Beri Bantuan

herman, 30 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) SMP 1 Pangkajene Kabupaten Pangkep Ahmad Anshari, S.Pd. M.Pd bersama gurunya kini mengunjungi korban kebakaran di Jalan Andi Marudani Pangkajene sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan sambil memberikan bantuan. Sabtu (30/5/2020)

Ahmad Anshari saat dihubungil lewat seluler  wa-nya Sabtu (30/5/2020) mengatakan bahwa sebagai bentuk kepedulian kami dari SMPN 1 Pangkajene, sehingga kami bersama guru mengunjungi korban kebakaran di Jalan Marudani Pangkajene sambil memberikan bantuan.

“Kehadiran kami disana, sebagai bentuk kepedulian kami dari SMP 1 Pangkajene kepada korban kebakaran yang cukup dasyat itu, hingga tiga ruko dilalap api dan menelang kerugian capai 1 Milyar lebih” ujarnya.

Ahmad Anshari meminta  kepada si korban bencana kebakaran, agar tetap sabar menghadapi ujian ini dari Allah SWT,” Kita petik saja hikmahnya dibalik itu, Insya Allah, masih ada harta karung  yang tersimpang dibalik itu jauh lebih banyak,  Insya Allah, Aamin” ujarnya.

Selain itu Ahmad Anshari juga mengungkapkan bahwa selama ini kami aktif masuk di sekolah bersama guru, sekalipun secara bergiliran, sebab disamping menjaga kebersihan sekolah, juga masih banyak tugas-tugas yang dikerjakan dalam penerimaan siswa baru.

“Sekolah kami tidak perna sunyi, tetap ada aktifitas guru dalam melaksanakan tugas, termasuk melakukan penataan halaman sekolah, membersihkan ruang kelas, juga memberikan pelajaran lewat online terhadap siswa” ujarnya. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu