Ustadz Andri Kurniawan : "Kemenangan Itu Datangnya dari Allah" -Deklarasi Kemenangan Prabowo Sandi di Perum.Permata Jingga Malang

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang-Beberapa unsur relawan 02 mengadakan deklarasi kemenangan Prabowo sandi di perumahan Permata Jingga Lowokwaru kota Malang 13/5/2019.

Acara yang digelar ini sekaligus moment berbuka puasa bersama (bukber) dihadiri oleh Ustad Andri Kurniawan dan isteri,tokoh STIMJ,Kopasandi,FPI,Emak-emak mbois juga relawan lain bahkan yang dari Gondang legi kabupaten Malang walau datang agak terlambat karena jauh dari kota Malang.

"Kita menginginkan Presiden yang taat agama Islam juga yang amanah dan kemenangan itu sudah di depan mata,"tegas tuan rumah Mardiwibawa dan dijawab Amiiin oleh jamaah serta relawan yang hadir.

Menurut pria ramah yang bersama sang istri Anggorowati sangat intensif dan militan dalam mendukung 02 Prabowo Sandi,acara deklarasi dan bukber ini adalah sekaligus silaturahmi dengan relawan pendukung Prabowo Sandi di bulan Ramadhan yang suci serta penuh barokah ini.

Sambil menunggu jamaah dan relawan datang lantunan sholawat yang dilantunkan oleh grup hadrah dari Manarul Huda asuhan KH.Choirul Anam kelurahan Tunggul Wulung kota Malang cukup membuat suasana damai dan khidmat.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat Alqur'an yang dibacakan oleh salah satu santri dilanjutkan dengan tausyah dari ustadz Andri Kurniawan.

"Sebagaimana disebutkan dalam surat ibrahim ayat 7 barang siapa yang pandai mensyukuri nikmat Alloh maka Alloh akan menambah nikmatnya,apabila tidak.maka Allah akan memberikam azab yang pedih,"jelas ustadz.

"Kemenangan itu datangnya dari Allah,"sambungnya.Ustadz juga menjelaskan bahwa tanggal 14 mei bertempat di Sahid hotel jakarta akan diadakan konferensi Pers oleh Prabowo Subianto dan BPN tentang pemaparan secara detil C1 dan penjelasan dari tim 02 tentang kecurangan sistematis yang dilakukan kubu lawan .Acara ini juga dihadiri oleh Al jazeera TV dari Qatar dan media cetak,online dan elektronik dari dalam juga luar negeri.

Acara berlanjut dengan acara buka puasa bersama seluruh yang hadir serta dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah dan pemotongan tumpeng sebagai tanda deklarasi kemenangan Prabowo Sandi.Setelah deklarasi juga dilaksanakan sholat taraweh berjamaah.(Hendro B.L)

  • Whatsapp

Index Berita