Untuk Guruku di Hari Guru Nasional, Siswa SMKA 5 Pangkep, Juara Umum Lomba Administration Fair 2019,

herman, 26 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Sebagai persembahan atau suguhan dalam memperingati Hari Guru Nasional, siswa SMKA 5 Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) sukses meraih prestasi, sebagai juara umum dalam lomba Administrasi Fair 2019 Se-Sulbar yang di gelar Universitas Negeri Makassar (UNM).

“Kegembiraan para siswa SMKA 5 Pangkep yang menggondol  juara umum dalam aduh prestasi Adiministration Fair 2019 Se-Sulbar oleh UNM Makassar, adalah target kami buat guruku yang tercinta di Hari Guru Nasional, 25 Nopember 2019” demikian diungkapkan Ketua Osis SMKA 5 Kabupaten Pangkep.

Sementara itu Kepala UPT SMKA 5 Pangkep, Drs Hasanuddin, Kepala Unit yang dihubungi Senin (25/11) lewat seluler WA nya mengatakan bahwa kami sangat bersyukur, Kita sudah berlatih dan bekerja keras untuk meraih yang terbaik.

“Mudah-mudahan hasil ini membangkitkan semangat berprestasi lebih baik lagi pada waktu mendatang. Semoga ini turut semakin menguatkan komitmen sekolah untuk lebih memberikan perhatian kepada berbagai kegiatan siswa untuk lebih berprestasi,” tutur Hasanuddin

Hasanuddin mengapresiasi prestasi para siswanya. Baginya, merupakan anugerah yang harus disyukuri serta harus terus ditingkatkan prestasi sekolahnya. (Muli/ herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu