Tingkatkan Silaturahmi, Polresta Banjar Luncurkan Program “Kopi Manis”

INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA BANJAR - Kepolisian Polres Kota Banjar, Polda Jawa Barat, menggelar program “Kopi Manis” (Komunikasi Polisi – Masyarakat Yang Harmonis), bersama warga, dan tokoh masyarakat, aparatur Pemerintah Desa, bertempat di Dusun Karangsari, RT 11, RW 03, Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (23/09).

Program “Kopi Manis” (Komunikasi Polisi – Masyarakat Yang Harmonis), merupakan program yang digagas jajaran Kepolisian Polres Kota Banjar, dalam rangka mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi, antara institusi Polri dengan warga masyarakat.
“Bersama dengan seluruh komponen masyarakat yang ada diwilayah Kota Banjar, mari kita ciptakan Kamtibmas yang harmonis, humanis di wilayah hukum Polres Banjar, Polda Jawa Barat”.

Kapolres Kota Banjar, AKBP. Twedy AB., S.Sos., S.I.K., MH., mengatakan, bahwa kegiatan “Kopi Manis” (Komunikasi Polisi – Masyarakat Yang Harmonis), memiliki maksud dan tujuan, yaitu mempererat silaturrahmi antara institusi Polri dengan warga masyarakat. Serta sebagai sarana komunikasi dan jalinan informasi, terkait permasalahan yang terjadi di masyarakat, serta sebagai sarana penyampaian pesan Kamtibmas kepada warga.

Diacara tersebut, Kapolresta Banjar, juga berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan, serta mewaspadai masuknya paham radikalisme yang akan membahayakan dan merusak kerukunan dilingkungan masyarakat. (Baehaki Efendi/WP).

  • Whatsapp

Berita Terkait

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita