Siswa SMK Al-Manar Pamarican, Dapat Bantuan Seragam dan Sepatu Gratis dari Sekolah

WARTASEKOLAH.COM: CIAMIS - Siswa Kelas X Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Manar Pamarican, yang berlokasi di Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mendapatkan bantuan pakaian seragam dan sepatu dari pihak sekolah secara gratis.  Bantuan tersebut diberikan kepada siswa-siswi Kelas X, yang bersekolah di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Manar Pamarican.

Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Manar Pamarican, Lusi Aulia Ihsanti, SE,. Selasa (05/09), mengatakan pemberian seragam yang dilakukan pihak sekolah secara gratis tersebut, berupa seragam pakaian putih abu-abu, dan sepatu.

"Yang kita berikan kepada para siswa kelas x ini, baru berupa pakaian dan sepatu, tujuannya untuk ringankan beban orangtua mereka," ungkap Lusi

Ditanya soal anggaran, Lusi, menuturkan bantuan tersebut, sumber dananya berasal dari pihak yayasan itu sendiri. Tujuannya untuk meringankan beban orangtua siswa dalam memenuhi kebutuhan sekolah anak-anaknya.

"Dengan begitukan orangtua siswa bisa sedikit terbantu, dalam memenuhi kebutuhan sekolah anak-anak mereka," Tandas Lusi (Baehaki Efendi).