Selamat HUT ke-60 Kabupaten Pangkep, Ketua MKKS Ucapkan Siap Wujudkan SDM Menuju Pangkep Maju

herman, 13 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Pangkep Alimuddin, S.Pd, M.Pd saat dihubungi disela-sela acara rapat kerja MKKS di SMP 2 Pangkajene Kabupaten Pangkep Kamis (13/2/2020) mengucapkan Selamt HUT Kabupaten Pangkep ke-60, dengan peringatan Hari Jadi Pangkep, yang akan digelar pada tanggal, 26 Pebruari 2020 di gedung DPRD Kabupaten Pangkep.

“Insya Allah  kami dari MKKS siap wujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) siswa menuju Indonesia Maju, menuju Pangkep maju, unggul dan religius.

Dijelaskan Alimuddin bahwa pada hakekatnya, kami ungkapkan rasa syukur sekaligus momentum bagi semua untuk mengavaluasi, memperbaiki diri serta memanpaatkan tekad kebersamaan dan mensukseskan program MKKS tahun 2020” ujarnya.

Untuk itu, MKKS akan senantiasa memanpaatkan  dan menyampaikan bahwa peringatan Hari Jadi Pangkep  yang pada tanggal 26 Pebruari 2020, suatu momentum penyemangat bagi MKKS untuk  berbuat dan mewujudkan SDM siswa unggul, menuju Pangkep yang lebih maju.

“Kita  bersama MKKS yang tergabung didalamnya sebagai pengajar yang berkualitas tinggi dan dapat berdaya saing, karenanya mari kita manpaatkan dengan optimal, dan berkonstribusi terhadap pengembangan SDM siswa yang lebih maju dan siap bersaing. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu