Sekda Kabupaten Pasaman: Jabatan itu Amanah

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN -- Sebanyak 6 pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman dilantik Sekda Pasaman H Mara Ondak, di Aula lantai II BKPSDM. Jumat (22/03/2019).

Sekda Kabupaten Pasaman, Mara Ondak mengharapkan kepada ASN yang baru dilantik senantiasa bekerja sebagai pejabat yang dilandasi rasa keimanan, guna mencapai tujuan mensejahterakan masyarakat.

"Rotasi dan mutasi ini hal biasa, karena Pemda Pasaman terus menginginkan perbaikan ke arah yang lebih baik, pembangunan yang berkualitas serta peningkatan taraf ekonomi rakyat", ungkap Mara Ondak.

Lebih lanjut Mara Ondak menyampaikan kita hari ini harus berubah, bahwa jabatan itu adalah amanah, kepada yang baru dilantik wajib membaca dan mempelajari PP 11 tahun 2017 Tentang menajemen ASN.

Adapun para pejabat yang dilantik yaitu; Aan Afrinaldi Kepala Kantor Kesbangpol sebelumnya Pj.Kepala Bagian Umum Setda Pasaman, Elvi Wardi dari Sekretaris Dinas Pertanian menjabat Kepala Bagian Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Pasaman, Afridansyah sebelumnya Kakankesbangpol menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan, Azwardi sebelumnya Sekretaris Dinas Perhubungan menjadi Sekretaris Pertanian, Muhammad Rizaldi sebelumnya Kasubag Perencanaan dan Anggaran Sekretariat Bappeda menjadi Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan pada RSUD Lubuk Sikaping dan dr. Helvi Yeriza sebelumnya Kasi Pelayanan Medis RSUD Lubuk Sikaping menjadi Kepala Bidang Pelayanan RSUD Lubuk Sikaping.

Editor: Anto

  • Whatsapp

Index Berita