Sehari Belajar Diluar Kelas, Irma Siswa MTsN Pangkep: Kami Sangat Senang

herman, 07 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Irma salah seorang siswa MTsN Kabupaten Pangkep saat dihubungi di MTsN Pangkep di Marang Kamis (7/11) mengatakan bahwa kami sangat senang atas adanya program kegiatan sehari belajar diluar kelas. “Ini sangat menyenangkan Pak, Sehari Belajar diluar kelas” ujarnya.

Menurut Irma bahwa kegiatan ini diawali dengan mnyanyikan Indonesia Raya, senam germas, cuci tangan, sarapan bersama, permainan tradisional, dan di akhiri dengan kegiatan literasi yang dipandu wali kelas dan guru-guru.

 Dijelaskan irma bahwa memperhatikan hari anak internasional yg diadakan serentak d seluruh Indonesia maka para teman-teman kami dari siswa MTsN Pangkep melakukan kegiatan sehari belajar diluar kelas.

Sementara itu Syarifuddin guru pembina Osis MTsM mengatakan semoga kegiatan ini membawa sesuatu yang baru sebagai peserta didik tidak jenuh dan dapat lebih bersemangat dalam belajar (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu