Rebecca Suryati Siregar Membawa 5000 Orang Dalam Kampaye Akbar Paslon 01

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Politikus perempuan dari partai Naem  Rebecca Suryati Siregar sekaligus Caleg DPR-RI Dapil DKI 1 Jakarta Timur dari partai Nasdem dengan nomor 4 membawa 5000 massa pendukungan di acara kampaye akbar paslon 01.

Rebecca Suryati Siregar alasannya maju menjadi Calon Legislatif karena “Ingin membangun Indonesia lebih maju ,ingin menciptakan kejujuran dan transparansi kepada seluruh masyarakat atas kinerja anggota dewan sebagai wakil rakyat,ingin ikut membela hak rakyat dan mensejahterakan rakyat yg adil dan merata,menumpas para koruptor di negeri ini .,dan menyalurkan semua aspirasi rakyat dan menciptakan Indonesia mampu bersaing dengan negara-negara luar dan menjadikan Indonesia bermartabat dimata seluruh bangsa2 di dunia dan tetap menjadi tuan rumah di negara sendiri,siap membangun NKRI,ujar Rebecca yang ditemui oleh awak pada saat dipanggung depan BNI 46 Sudirman Jakarta, Sabtu(13/4)siang.

Rebecca berkata adapun targetnya “Ingin menciptakan pemerataan kehidupan yang layak, perekonomian kepada seluruh rakyat indonesia, dan penegakkan Hukum kepada seluruh rakyat Indonesia.

Menurut Rebecca akan membawa program langsung yang dibutuhkan oleh masyarakat seperti bagaimana pelaksanaan dan penggunaan  BPJS kesehatan dan KJP dilapangan agar benar-benar dirasakan masyarakat yang kurang mampu,lalu perberdayaan masyarakat dan perempuan dengan membuat pelatihan -pelatihan kepada ibu-ibu serta membuka home industri dan koperasi.

Untuk BPJS dan KJP implementasinya/penggunaan di lapangan apakah sudah tepat,apakah masih sering di tolak ,tidak ada kamar,Rebecca  mengatakan untuk mendapatkan kartu BPJS itu mudah dan mendapatkan kartu KJP juga mudah tapi bagaimana pelaksanaannya supaya benar-benar di rasakan oleh masyarakat yang kurang mampu itu yang utama.

Rebecca yang juga Ketua Umum salah satu organ relawan politik ini yaitu Silent Majority Forum Penggagas/Pelopor/Koord 1000 Lilin untuk matinya Keadilan dan Kebenaran ketika Pilkada DKI 2016-2017 kemarin).

Rebecca juga  mengajak seluruh perempuan yang berada di Indonesia khususnya Jakarta timur menjadi  pengusaha asalkan ibu-ibu mau,dengan memiliki kreatifitas dgn pelatihan-pelatihan keterampilan yang bisa membantu perekonomian keluarga. Kita akan buka koperasi,dan pelemparannya kita punya jalur lewat salah satu organisasi yang saya ikuti yaitu IWAPI kita akan bekerja sama dengan organisasi tersebut, agar semua ini bisa terwujud.Kami menginginkan apa bila kami terpilih nanti sebagai wakil rakyat karena itulah kami berada di sini,kita juga tidak kan muluk-muluk tidak usah berjanji,tapi kami sudah melakukannya.

Wanita Pengurus Pusat Ikatan Wanita Pengusaha  Indonesia IWAPI ini, ” akan lebih meningkatkan pemberdayaan masyarakat dan perempuan,dan kalau untuk anak-anak yang masih menganggur kami siap bekerja sama dengan kementerian-Kementerian untuk membuat pelatihan-pelatihan kerja yang menjadikan anak-anak pengangguran memiliki kemampuan kerja,memiliki dedikasi dan punya penghasilan. Sudah saatnya kita harus Cerdas karena kalau sudah cerdas pasti sudah pintar”, ujarnya.

Jakarta Timur sebagai wilayah paling banyak penduduknya, banyak pengangguran, kami punya tekad yang mulia ingin merubah yang mengatakan Jakarta Timur banyak pengangguran , membawa Indonesia khususnya  Jakarta Timur  ke kehidupan yang lebih baik dari yang sebelumnya ,adil dan sejahtera  seperti tujuan dan cita-cita Partai kami Restorasi Gerakan Perubahan”, pungkas Rebecca.

  • Whatsapp

Index Berita