Polsek Setiabudi Coffee Morning dan Launching Layanan Antar Surat Laporan Kehilangan 

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Polsek Setiabudi, Polsek Setiabudi memberikan inovasi terbaru yang pertama kali ada Layanan Antar Surat Laporan Kehilangan, program ini membuat mudah masyarakat untuk memberikan laporan hanya dengan hubungi nomer telepon 0877 6969 2000, launching dan coffee morning ini di laksanakan di Halaman Polsek Metro Setiabudi, Kamis (12/7/2018) pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Metro Setiabudi, AKBP Irwan Zaini Adib, Sik, MH menjelaskan, acara "Coffee Morning and Launching " Layanan Antar ( Yantar)  Surat Laporan Kehilangan Polsek Metro Setiabudi, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, sebagai bentuk pengabdian polri. 

Danramil Setiabudi, Bapak Mayor Budi Winoto, mengatakan sebagai salah satu pimpinan dari 3 pilar, saya siap mendukung penuh program dari bapak Kapolsek. Kalau perlu saya perintahkan jajaran untuk membantu pelayanan ini dan Saya berharap program layanan hantar ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya

Camat Setiabudi, Bapak Dyan Airlangga dalam sambutannya mengatakan Terimakasih atas undangan bapak Kapolsek atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk meresmikan inovasi program Layanan antar surat kehilangan dari bapak Kapolsek untuk pelayanan kepada masyarakat.

Dengan ini saya informasikan juga kepada para ketua RW dan warga lain, bahwa sekarang untuk warga yang akan menikah harus mendapat sertifikat sehat dari puskesmas. Hal tersebut karena masih adanya penularan penyakit seperti HIV, TBC dan penyakit lainnya.

Adapun yang hadir dalam acara Coffee Morning dan Launching Layanan Antar Surat Laporan Kehilangan, Kapolsek Metro Setiabudi, AKBP Irwan Zaini Adib, Sik, MH, Danramil Setiabudi, Mayor Budi Winoto, camat Setiabudi, Dyan Airlangga, Para lurah jajaran Kecamatan Setiabudi dan Para ketua RW kecamatan setiabudi. (hy/broto)

Index Berita