Peringati HUT RI ke 74, Mansyur Eppe: Semarak Gerak Jalan Indah di Pangkep

herman, 14 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- DR Mansyur Eppe, Spd,MPd, Kepala SMP 2 Balocci saat ditemui ditengah-tengah pelaksanaan gerak jalan indah, dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 mengatakan bahwa pelaksanaan gerak jalan indah di Pangkep berjalan lebih semarak dan bersemangat, semua itu berkat pembinaan oleh Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid dalam menggenjot prestasi dan pengabdian terhadap bangsa dan negara ini.

DR Mansyur Eppe yang mengikut sertakan siswanya pungut sampah sepanjang reute yang dilewati gerak jalan indah dengan membawa karung plastik mengatakan bahwa selain siswa kami mengikuti gerak jalan indah, juga beberapa diantaranya siswa dari SMP 2 Balocci peduli sampah.

“Coba kita lihat, siswa kami secara nyata melakukan pungutan sampah disepanjang reute yang dilewati peserta gerak jalan indah, itu fakta kepedulian siswa terhadap sampah, sisa air minum dari plastik yang dibuang sekian penontong gerak jalan indah disepanjang reute” ujarnya.

DR Mansyur Eppe yang dikenal memang kepeduliannya terhadap kebersihan dan penataan lingkungan, juga ikut serta melihat secara langsung siswanya gerak jalan indah sepanjang reute peserta gerak jalan indah. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu