Pelajar Tersangka Narkoba di Pasaman Tangkap Polisi

WARTABHAYANGKARA.COM: PASAMAN --- Polres Pasaman Sumatera Barat melalui Jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pasaman meringkus satu orang pelajar SMAN 1 Panti atas nama AH (16) membawa dan menyimpan Narkoba jenis Ganja kering di Gerbang Sekolah, di Kampung Maninjau Jorong Murni, Nagari Panti, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman. (16/04/2018)

Penangkapan tersangka yang berinisial AH (16) warga Jorong Ampang Gadang Nagari Panti Selatan Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman ini berawal dari adanya informasi dari Satpam sekolah kemudian pihak sekolah melaporkan kejadian tersubut ke Polsek Panti. 

Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin mengatakan, penangkapan ini merupakan berkat kerjasama Satpam sekolah, Satresnarkoba dan Polsek Panti.

"Barang bukti yang dibungkus plastik warna bening, serta satu paket kecil yang sempat diamankan Satpam sekolah," kata Kapolres AKBP Hasanuddin.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Pasaman, Iptu Roni menjelaskan, pengungkapan peredaran ganja ini berawal saat diamankannya seorang pelajar inisial AH pada pukul 09.30 WIB di gerbang salah satu sekolah SMAN 1 di Panti.

"Yang menemukan pelajar sedang menyimpan daun ganja kering paket kecil itu adalah Satpam sekolah kemudian pihak sekolah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panti. Sampai saat ini, kami masih terus melakukan pendalaman dan pengembangan kasus ini. Untuk mengungkap dari mana dan siapa saja pelaku yang terlibat,"ujar Iptu Roni.(Anto)

 

Berita Terbaru

Index Berita