Lomba Mewarna Tingkat Paud untuk Kembangkan Kreatifitas Anak

syafrianto, 15 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN - Untuk mengembangkan kreatifitas anak sejak dini dan meningkatkan skil serta kemampuan guru Pendidik Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Pasaman, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasaman adakan lomba mewarnai.

"Pemda Pasaman mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus IGTKI-PGRI Kabupaten Pasaman," kata Bupati Pasaman yang diwakili Staf Ahli Hendra Kurniawan, SE, M.Si disaat Pembukaan di Gedung Olah Raga (GOR) Tuanku Rao Lubuk Sikaping, Rabu (15/01).

Staf Ahli Hendra Kurniawan menyampaikan acara lomba Mewarnai Anak didampingi Orang Tua dan kegiatan Pelatihan serta Implementasi Menggambar dan Mewarnai Guru Tingkat Kabupaten Pasaman yang bekerjasama dengan fiber kastel.

"Untuk lahir generasi bangsa yang kreatif dan inovatif dalam menghadapi kemajuan teknologi dan informasi yang di era globalisasi yang dapat kita rasakan saat ini," tambahnya.

Kegiatan lomba mewarnai anak dihadiri 400 orang anak beserta orang tua sedangkan guru yang ikut pelatihan sebanyak 250 orang peserta.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu