Lepas Sambut Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping

WARTASUMBAR.COM: PASAMAN --- Bupati Pasaman H Yusuf Lubis bersama wakil Bupati Pasaman H Atos Pratama menghadiri malam pisah sambut ketua Pengadilan Negeri Lubuksikaping yang digelar di Balerong Anak Nagari Kabupaten Pasaman pada Senin (19/03/2018) jam 20.00 wib malam.

Pisah sambut ketua pengadilan negeri Lubuksikaping dari Muarif, SH kepada Cut Carnelia, SH.MM tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, Kapolres Pasaman AKBP Hssanuddin, S.Ag, Ketua DPRD Kab.Pasaman Yasri , Dandim 0305 Pasaman Letkol Arh Pri Isdiyanto SE , Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kabag di lingungan Pemkab Pasaman.

Dalam sambutannya, Bupati Pasaman dan wakil Bupati Pasaman memberikan ucapan selamat kepada Cut Carnelia beserta keluarga yang telah mendapat amanah dan kepercayaan dari pemerintah untuk menjabat ketua pengadilan negeri Lubuksikaping, dan juga mengucapkan terimakasih, kepada Muarif yang telah menjabat dan memimpin pengadilan negeri Lubuksikaping.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, ia berharap kepada ketua pengadilan negeri Lubuksikaping yang baru agar dapat memberikan nasehat tentang hukum kepada instansi pemerintah daerah karena pengadilan negeri merupakan lembaga yang berwenang di bidang hukum.

"Saya yakin dan percaya koordinasi yang telah terbangun selama ini antara Pemerintah Daerah dengan jajaran Pengadilan Negeri Lubuksikaping akan tetap berjalan dengan baik, bahkan dapat lebih ditingkatkan lagi." Harap Yusuf Lubis.(Anto)

Berita Terbaru

Index Berita