Korban Kerusuhan Wamena, Kepsek SDN 28 Jennae Hasni Hasan Beri Bantuan Buku Tulis

herman, 30 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) nomor 28 Jennae Kelurahan Kassi Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Hasni Hasan, S.Pd saat ditemui seusai memberikan bantuan buku tulis kepada empat orang siswa korban kerusuhan Wamena Papua mengatakan bahwa ada empat orang siswa kami korban kerusuhan Wamena, dan kami beri bantuan berupa buku tulis.

Hasni Hasan juga mengatakan bahwa teman-teman siswa lainnya di SD 28 ini, juga turut serta menyumbang pakaian, termasuk baju dan lainnya.

Selain itu para guru juga, terkadang memberikan mata pelajaran khusus bagi mereka, untuk memulihkan kondisinya agar tidak teringat atas kerusuhan di Wamena, “Kita menginginkan agar dapat belajar dengan baik seperti teman yang lainnya” ujarnya.

Hasni Hasan mengungkapkan siswa kami yang empat orang tersebut, korban kerusuhan Wamena yakni Citra (12) kelas 6, Hasriani (8) kelas 1, Amelia (8) kelas 1 dan Iziil (8) kelas 1.

“Alhamdudilla, hingga hari ini sudah terlihat mereka bermain dan tidak trauma lagi atas kejadian atau kerusuhan Wamena beberapa hari “ ujarnya. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu