Kodim 0417/Kerinci bersama Polres kerinci laksanakan pengamanan Terpadu Perayaan Natalan Tahun 2018.

INDONESIASATU.CO.ID:

Kerinci , Dalam perayaan natalan umat Kristiani yang ada di Kabupaten Kerinci dan kota Sungai penuh, mendapat kawalan ketat dari pihak angota TNI, dan angota POLRI, Kodim 0417 / Kerinci bersama anggota Polres Kabupaten Kerinci. 

Pengamanan Natal dilakukan secara terbuka dan tertutup di Gereja GPIB Bukit Kasih, Gereja Katolik Santa Maria Kota Sungai Penuh, dan Gereja Katolik Santa Maria bedeng VIII bertemu Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, yang dijalankan dengan aman dan Sukses. Terima kasih pengawalan yang dilakukan oleh piha Kodim 0417 Kerinci dan Polres Kerinci. 

Dalam Acara Misa Natal dan Natalan dipimpin oleh Pendeta Alexius Sudarmanto. Dengan tema “Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu” dan pendeta Ny. Marlina Nova E. Purwanto dengan Tema Natal Akan Menguatkan anggota jemaat dalam Pelayaran dan kesaksian bersama.

Menurut Dandim 0417 / Kerinci kepada media ini mengatakan, pihak Kodim 0417 / Kerinci bersama Polres Kerinci, pada intinya dilaksanakanya pengamanan Natal ini agar tercipta, Rasa aman dan nyaman bagi pemeluk agama Kristiani dalam melaksanakan ibadahnya, terutama sekali bagi yang berada dalam wilayah  kota Sungai dan Kabupaten Kerinci, tegasnya ( SRM . MT / doni . JIS )

 

  • Whatsapp

Index Berita