Klarifikasi Siswa SMA Terlantar Kapolsek liukang Kalmas Panggil Kepala UPT SMA 5 dan SMA 14 Kalmas

herman, 25 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Kapolsek liukang Kalmas memanggil kedua kepala sekolah untuk menkelarifikasi adanya berita yang siswa dari pulau Liukang Kalmas terlantar dikota Pangkep akibat Ujian Nasiona Berbasis Komputer ditunda (UNBK)

“Kami sengaja memanggil kedua kepala UPT SMA 5 Kalukalukuan, Jamaluddin dan Kepala UPT SMA 14 Pamantauan SMA 14, Imran SP.d, untuk bertem di warkop sambalu, guna membicarakan soal adanyadi berita bahwa siswa dari pulau liukang Kalmas terlantar tidak diperhatikan dan sudah membayar 500 ribu” ujarnya AKP Nompo saat dihubungi lewat seluler WA-nya. Rabu (25/3/2020)

AKP. NOMPO, SH. Kapolsek liukang Kalmas tidak mau persoalan ini lebih meluas dan langsung saja saya hubungi yang bersangkutan, kepala sekolah bapak jamaluddin.

AKP Nompo menjelaskan bahwa dari hasil komunikasi saya dengan kepala sekolah, bahwa hal itu tidak benar,

“Tidak betul itu pak hanya  mis komunikasi, sekarang seluruh siswa yang berasal dari pulau liukang kalmas dalam keadaan sehat semua  karena kita melarang siswa keluar rumah karena ada penyakit coruna yang sangat menakutkan, siswa semua ini pak tanggung jawab saya pak, ucap jamaluddin” ujar Kapolsek.

Lanjut  Kapolsek bahwa kepala sekolah Jamaluddin juga melaporkan kepada kapolsek liukang Kalmas insyah Allah, seluruh siswa akan dipulangkan pada hari kamis  tanggal 26 maret 2020.

“Saya minta tolong kepada Kapolsek supaya dikawal sampai dipulau kalukalukuang karena rencana menggunakan kapal perintis sabuk 66” ujar Jamaluddin

Bapak kepala sekolah jamaluddin mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolsek liukang kalmas adanya rasa peduli terhadap siswa saya bahkan memberikan berupa bantuan, (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami