Kapolsek Gampengrejo AKP H.Mukhlason Ajak Pelajar Jauhi Narkoba dan Miras

atmojo, 09 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Upacara rutin yang dilakukan setiap hari Senen kali ini agak berbeda, dikarenakan Kapolsek Gampengrejo AKP H.Mukhlason,SH yang didaulat sebagai Pembina Upacara di SMK Negeri 1 Ngasem Kabupaten Kediri, Senen (7/10/2019)

Upaya ini dilakukan Kapolsek Gampengrejo dengan memberikan edukasi terkait buruk dan merugikan bagi pemakai narkoba dan miras. Kegiatan ini dilakukan untuk menekan dan meminimalisir tindakan kejahatan yang dilakukan dikalangan pelajar. 

“Kami mengimbau kepada seluruh pelajar SMK Negeri Ngasem 1 Kabupaten Kediri  untuk melakukan hal yang positif. Dan jangan sampai melakukan yang negatif,” ucap Kapolsek Gampengrejo AKP H.Mukhlason,SH kepada media ini, Selasa (8/10/2019).

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Gampengrejo AKP H.Mukhlason,SH memanfaatkan moment saat menjadi pembina upacara di SMK Negeri 1 Ngasem, dihadapan seluruh pelajar mengajak untuk menjauhi  narkoba dan minuman keras (miras) 

"Dikarenakan, narkoba dan miras sangat membahayakan bagi pemakainya, dampaknya sangat buruk dan mempengaruhi akal pikiran untuk berbuat kejahatan," jelasnya. 

Yang lebih parah lagi, Lanjut Mukhlason bahwa narkoba dan miras sangat merugikan diri sendiri serta akan merusak masa depan kita. 

"Sekali lagi jauhi narkoba dan miras. Karena kalau sampai terjerumus sangat berakibat fatal bisa tersandung tindak pidana," himbaunya. 

Dia juga menegaskan, kalau sudah terlanjur memakai narkoba dan miras, hal itu akan menyulitkan pada saat kita mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). 

Seluruh pelajar SMK Negeri 1 Ngasem untuk menjauhi narkoba dan minuman keras. Karena banyak tindakan kejahatan yang berawal dari pengaruh saat mengkonsumsi narkoba dan miras. 

"Jangan sampai menyesal dikemudian hari, mengingat pelajar merupakan generasi penerus dalam melanjutkan pembangunan dan kemajuan negara kita ini," ungkapnya. (prijo) 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu