Inilah SDN 29 Majennang Bocin Gelar Mancing Bersama Siswanya

herman, 11 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Kepala Upt SDN 29 Majennang Desa Bowong Cindea Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep Syahrini, S.Pd. saat ditemui disela-sela acara pelaksanaan memancing dihalaman sekolahnya Sabtu (11/01/2020) mengatakan bahwa kita nikmati kolam ikan ini memancing bersama siswa, karena memang jam istrahat belajar.

“Dihalaman sekolah kami, telah dibuat sebuah kolam, ukuran 3x 4 meter dengan kedalaman 1 meter  kemudian diberikan bibit ikan nila dan sekarang kita petik hasilnya sambil lakukan lomba memancing bersama siswa” ujarnya.

 Menurutnya bahwa kami telah menata halaman sekolah dengan hal-hal yang produktif, ada kebun sekolah yang diisi dengan berbagai jenis sayuran, lombok, kangkung darat serta tanaman produktif lainnya, termasuk juga kolam ikan ada didalamnya.

Khusus untuk kolam ikan nila, secara tidak sengaja, kita buat sebuah kolam, yang tadinya hanya sebagai tempat buat kompos, namun tempat  komposnya dipindahkan, sehingga kolam ini disulap jadi kolam ikan dan mencoba memberikan bibit ikan nila, sekarang ikannya berkembang biak dan hasilnya  kita lihat besar-besar semua,  dari hasil pancing dari siswa tersebut (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu