GENUNRI Inginkan PilPres 2019 Bisa Berjalan Damai, Tertib ,Jujur dan Adil Demi Kerukunan Masyarakat NKRI

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Ormas "Generasi Membangun Negeri Indonesia" (GENUNRI) yang diketuai umum oleh JS.Simatupang, SH.MH pada Jumat , 12 April 2019 mengadakan kegiatan Silaturahmi dan rapat Pleno ,kegiatan ini di hadirin oleh para pengurus DPP Ormas GENUNRI.

kegiatan Silaturahmi dan rapat Pleno mengambil tema : "Doa bersama untuk pesta demokrasi NKRI 2019" dan Sub Tema : "kita wujudkan PilPres 2019, berjalan dengan damai, tertib, jujur dan adil demi kerukunan masyarakat NKRI".

Ormas GENUNRI mempunyai visi dan misi sebagai berikut ;

- Visi :

1.Mewujudkan NKRI, sebagai Negara Maju, Bermartabat, Berdaulat, Jujur berkeadilan.

2. Menjadikan NKRI, dihormati dan disegani oleh Negara - Negara sahabat baik Asia maupun di seluruh Dunia.

3. Menjadikan "GENUNRI" sebagai Ormas yang Militan, Handal dan Solid sebagai perpanjangan tangan Pemerintah untuk berperan aktif dalam pembangunan Nasional yang berkesinambungan demi kesejahteraan masyarakat NKRI.

 

-Misi :

1. Organisasi Masyarakat Sosial 

" GENUNRI " adalah Ormas yang anti terhadap KORUPSI, TERORISME dan RADIKALISME.

2. Organisasi Masyarakat Sosial 

" GENUNRI " setia menjunjung tinggi Undang-Undang Dasar 1945, Pancasila dan Bhineka Tuggal Ika sebagai Asaz berbangsa dan bernegara.

3. Organisasi Masyarakat Sosial 

" GENUNRI " adalah organisasi yang bertujuan untuk mempersatukan pikiran-pikiran perjuangan anak bangsa untuk kesinambungan pembangunan nasional, dan bersinergi dengan Lembaga - Lembaga Negara maupun Lembaga Swasta untuk kesejahteraan masyarakat NKRI.

 

Octo M.Sinaga,B.Sc selaku SekJen GENUNRI mengatakan ; "Di organisasi ini kita bebas memilih mana namun seperti yang tadi sudah kita katakan bahwa GENUNRI tidak di bawah partai manapun saat ini, namun kita mempunyai sikap politik", ujar Octo yang ditemui seusai rapat berakhri di Handayano Prima Restoran, Jakarta,Jumat(12/4)malam.

"Sikap politik GENUNRI  ini sesuai  dengan undang-undang ormas yang berlaku maka untuk itu kita memilih yang kerjanya sudah nyata yaitu bapak Joko Widodo," ungkap Octo

Kita sebagai organ masyarakat yang baru akan kita lahirkan pada Juli 2019 kita berharap sesuai yang ada di sub tema kita ;"kita wujudkan PilPres 2019, berjalan dengan damai, tertib, jujur dan adil demi kerukunan masyarakat NKRI".

Harapan kita ini bahwa apapun informasi yang melanggar hukum atau intansi yang kait yang kita lihat setiap hari selama beberapa bulan ini , kita anggap sudah berlalu karena sudah ditangani oleh bidang-bidang tersebut,tutur Octo.(RK)

  • Whatsapp

Index Berita