Dua Pemuda Bareng Korban Sabu Dicokok Polisi

INDONESIASATU.CO.ID:

JOMBANG - Dua orang pemuda yang menjadi korban peredaran sabu berhasil diamankan jajaran Polres Jombang. Rangga Purba alias Kicung (21) Tahun dan Andrianto alias Baskom, keduanya warga asal Desa Bareng, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang tertangkap oleh polisi, Rabu (20/3/2019) dua hari yang lalu. 

Kasatnarkoba Polres Jombang, AKP Mohammad Mukid mengatakan kedua tersangka ditangkap berdasarkan keterangan dari hasil penangkapan tersangka pertama.

"Tersangka dan barang bukti di bawa ke kantor Satresnarkoba Polres Jombang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, hasil ungkap dari pengembangan tangkapan sebelumnya," kata AKP Mukid dalam pesan tertulis yang diterima dua hari setelah penangkapan. 

Berdasarkan keterangan tertulis AKP Mukid, keduanya ditangkap di Desanya. Dari tangan tersangka diamankan, Satu buah pipet kaca berisi sabu dengan berat kotor 2,41 gram, satu buah korek api warna biru, satu buah tutup botol bekas yang dilubangi sebagai alat hisap sabu, dan dua buah Hanphone merk Oppo warna putih serta Hanphone merk Samsung warna hitam berikut simcard. 

Setiap orang dengan sengaja tanpa hak atau melawan hukum menyimpan, memiliki atau menguasai dan sebagai penyalahguna Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis Sabu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 112 ayat (1) jo pasal 127 ayat (1) huruf a UURI no.35 tahun 2009 tentang Narkotika," pungkas AKP Mukid. (die/kla)

  • Whatsapp

Index Berita