Dandim 0702/Purbalingga, Penutupan TMMD Desa Makam Dihapkan Berlangsung Dengan Tertib Dan Meriah

INDONESIASATU.CO.ID:

PURBALINGGA. Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy Bagus D.A S.IP memimpin jalannya rapat persiapan penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III di Desa Makam yang dilaksanakandi Aula Makodim, selain dihadiri unsur Satgas TMMD Kodim 0702/Purbalingga, rapat juga diikuti beberapa instansi terkait, seperti Dinas Perekonomian Kab.Purbalingga, Dinas Parawisata, Dinas Pertanian, PMI Kab.Purbalingga, dan Dinkes Kab.Purbalingga serta seluruh jajaran Perwira Kodim 0702/Purbalingga. (7/11)

Letkol Inf Andy Bagus D.A S.IP saat pelaksanaan rapat mengatakan, rapat persiapan tersebut untuk mengetahui dan memastikan kesiapan dalam penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2018 di Desa Makam di minggu mendatang berjalan sesuai dengan arahan serta memberikan efek simpati terhadap masyarakat, dengan adanya kerja yang baik antara TNI-Rakyat.

"Persiapan di lakukan secara teknis menyeluruh dari mulai dari penyambutan tamu, lokasi upacara penutupan, jalan menuju lokasi TMMD fisik berupa jalan yang akan di bangun mulai dari titik nol jangan sampai ada terkendala. Semuanya harus di perhitungkan dengan matang," jelas Dandim.

Kegiatan tambahan yang rencananya akan di laksanakan pada penutupan TMMD di Desa Makam antara lain ada bazar murah, untuk kegiatan pelayanan kesehatan dan pelayanan KB semua disiapkan gratis untuk masyarakat desa makam.

Dandim juga berharap kepada masing masing koordinator di tiap tiap bagian agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab serta layani masyarakat dengan baik penuh dengan senyum dan sapa serta senantiasa laksanakan koordinasi terhadap stakeholder terkait guna lancarnya setiap kegiatan. Pungkasnya. (ragil.red)

 

  • Whatsapp

Index Berita