Cegah Virus Covid-19 Kepala UPT MAN Pangkep: PMI Gelar Penyemprotan Disinfektan di MAN Pangkep

indonesiasatu, 25 Mar 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) Madrasah Aliah Negeri (MAN) Kabupaten Pangkep H Abd Hafid saat dihubungi lewat seluler Wa-nya Rabu (25/3/2020) mengatakan bahwa sekarang ini Palang Merah Indonesia (PMI) sedang melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan  sekolah MAN Pangkep.

Menurutnya bahwa penyemprotan ini dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Pangkep yang dipimpin langsung oleh sekertaris PMI  Saharuddin dalam rangka mengantisipasi penularan virus Corona di lingkungan sekolah MAN Pangkep.

“Penyemprotan cairan disinfektan diseluruh ruangan kelas dan halaman sekolah  dalam rangka, mencegah penyebaran viris Corona” ujarnya.

Menurutnya bahwa tujuan penyemprotan desinfektan oleh PMI Pangkep ini sebagai langka pencegahan meluasnya virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus corona dilingkungan MAN Pangkep.

“Harapan aktifitas belajar nantinya para siswa dan aktifitas kerja para guru yang bertugas  tetap berjalan dengan baik dan terjaga kebersihan” paparnya.

Dijelaskan pula Abd Hafid bahwa Pemerintah Kabupaten Pangkep sekarang ini menghimbau masyarakat untuk berpartisipasi mencegah penularan virus corona dengan menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta melakukan sosial Distancing guna memutus mata rantai penyebaran virus corona ditengah-tengah masyarakat.(herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami