Cangkrukan Ala Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri dengan Awak Media

INDONESIASATU.CO.ID:

Malang:Kapolres Malang kota AKBP Asfuri Sik,Mh terkenal di kalangan awak media dengan keakrabannya menjalin silaturahmi dengan wartawan juga media,baik itu dalam keseharian di Polresta Malang kota juga diluar agenda dinas.

Seperti yang dilakukan pada Kamis malam 1/11/2018 bertempat di rumah dinas,Kapolres Makota mengundang awak media cangkrukan di kediamannya di jalan ijen 40.
Acara yang dimulai pukul 19.00 dibuka dengan suguhan alunan musik dari pemain organ tunggal dan seorang penyanyi dan memberikan suasana hangat sambil makan malam dan menunggu rekan-rekan media juga undangan yang dihadiri oleh Kapolsek,Kasat,Kanit,PJU di wilayah Polres Malang kota.

Sebelumnya juga diadakan pengajian rutin yang memang dilakukan di rumah dinas Kapolres tiap malam jum'at,dengan mengundang anak-anak kecil dari pesantren dan memberikan santunan.

Lewat sambutannya sembari ngobrol bersama awak media,Kapolres mengatakan bahwa beliau sudah lama tidak mengadakan ngobrol bareng bersama wartawan."Dan lewat giat Cangkrukan ini saya mengharap bisa mendengar dan mendapat masukan langsung dari rekan-rekan wartawan tentang unek-unek yang positif dan bisa membangun kerjasama yang baik antara Polres Malang kota beserta jajarannya dengan awak media,"tutur Kapolres.

Suasana yang santai membuat yang hadir betah duduk lesehan sambil menikmati hidangan yang disajikan dan beberapa wartawan ada yang ikut menyumbang kebolehannya memainkan alat keyboard dan juga ikut bernyanyi.Kapolres juga Wakapolres dan beberapa Kapolsek juga PJU Polres Malang kota juga tidak mau kalah dengan ikut menyumbangkan suaranya sambil ikut berjoged.
"Saya mau saja disuruh menyanyi,tetapi kasihan nanti yang mendengar,"kelakar Wakapolres Malang kota.

Dari giat Cangkrukan Kapolres bersama awak media,banyak masukan dari kalangan awak media juga sebaliknya.Salah satu tujuannya adalah membina dan membangun kebersamaan agar aparat kepolisian sebagai pelindung dan mengayomi masyarakat bisa lebih maksimal.(Hendro B.L)

  • Whatsapp

Index Berita