Bupati Rohil H Suyatno Rogoh Kocek Sumbang 5 Juta Rupiah Untuk Pembangunan Ruang Kelas Baru SMPN 6 Bangko Pusako

indonesiasatu, 26 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR--- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno memberikan sanjungan terhadap gerakan yang dilakukan oleh komite dan wali murid serta tokoh masyarakat kecamatan Bangko Pusako yang peduli terhadap pendidikan dengan swadaya membangun ruang kelas baru SMP N 6 Bangko Pusako. Pembangunan secara swadaya  ini merupakan keikutsertaan dalam memajukan dunia pendidikan di Rohil. Orang nomor satu di Rohil ini tergugah merogoh kocek pribadinya untuk memberikan sumbangan.

"Saya juga ikut bantu 5 juta dari pribadi saya untuk pembangunan ruang kelas ini," ucap Bupati Rohil H Suyatno disela saat memberikan sambutan pada acara peletakan batu pertama pembangunan tambahan ruang kelas baru SMPN 6 Bangko Pusako, dihalaman sekolah SMPN 6 Bangko Pusako, Selasa (26/11/2019).

Bahkan bupati Rohil ini menganjurkan kepada semua kepala Dinas yang hadir supaya ikut juga merogoh koceknya untuk menyumbang pembangunan ruang kelas ini.

"Saya perintahkan semua yang hadir harus nyumbang,"ujar Suyatno 

Setelah dikumpulkan akhirnya dalam kesempatan ini dana pembangunan ruang kelas baru SMPN 6 Bangko Pusako terkumpul sebesar 28 juta rupiah. (andy/rls)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu