Bersama Jajaran Forkompimda Pemerintah Kab Tegal, Komandan Kodim 0712/Tegal Hadiri Upacara Hari Kebesaran Bhayangkara Ke-72

INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal - Bersama Jajaran Forkompimda Pemerintah Kabupaten Tegal, Komandan Kodim 0712/ Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos Menghadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 yang digelar di halaman Mapolres Tegal Jl. K.S Tubun Slawi Kabupaten Tegal (Rabu,11/07)

Menurut AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K, MH selaku Kapolres yang menjadi irup dalam upacara tersebut mengatakan, Upacara HUT Bhayangkara untuk tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Yang seharusnya diperingati setiap tanggal 1 Juli, oleh Bapak Kapolri memutuskan untuk Perayaan puncaknya diundur menjadi tanggal 11 Juli 2018. Mengingat beberapa waktu lalu Aparat Polri masih fokus dan berkonsentrasi mengamankan jalannya Tahapan Pilkada Serentak 2018, yang telah berlangsung tanggal 27 Juni kemarin.

Dalam keterangannya Letkol Kav Kristiyanto S.Sos yang merupakan orang nomor satu di Kodim 0712/Tegal ini menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Polri, “Kami mengapresiasi atas kinerja Aparat Kepolisian RI khususnya Polres Tegal, walaupun tantangan tugasnya begitu berat dan kompleks, akan tetapi mereka semakin profesional, modern dan dicintai dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat, serta semakin solid dan bersinergi dengan Intansi TNI yang ada disini dalam menjaga kondusifitas kewilayahan” Ucapnya

“Kami beserta Segenap Prajurit Kodim 0712/ Tegal mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Polri yang Ke-72, Jayalah Selalu”, pungkasnya.(Nur-Pen)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita